Sabtu, 13 Januari 2018

Agen Bola - Juventus Kepincut Wonderkid Korea Utara

Agen Bola - Juventus selalu bergerak di bursa transfer. Mereka saat ini menginginkan merekrut pemain asal Korea Utara, Kwang-Song Han yang bermain di Perugia.

Pada musim ini, Han mencatatkan catatan perorangan yang mengesankan. Dari 17 partai, dia berhasil membukukan tujuh gol serta tiga assists.

Agen Bola memberikan laporan, Juventus sudah memonitor kwalitas sang pemain mulai sejak September 2017. Gagasannya, tim berjuluk I Bianconeri ini akan mengangkut Han pada bursa transfer musim depan.

Han menggemparkan mata pencinta sepak bola dunia sesudah jadi pemain Korea Utara pertama yang bermain di Liga Italia. Cagliari membawanya ke Negeri Pizza dengan gratis pada 2016 lantas sesudah dilepaskan oleh club Liga Korea Utara, FC Chobyong.

Han aslinya adalah personil club Serie A, Cagliari. Pada awal musim ini, penyerang kelahiran Pyongyang, Korea Utara itu dipinjamkan ke Perugia.

Kiprah Luar Biasa

Kiprah Han dengan Perugia selesai mengagumkan. Dia berhasil membukukan hattrick pada kemenangan 5-1 Perugia atas Virtus Entella.

Tetapi, Han tengah paceklik gol pada empat partai terakhir. Ditambah, dia juga tidak bermain pada dua pertandingan teraktual Perugia.

Han terikat kontrak sampai 2020 dengan Cagliari. Bila tidak jadi di jual, kesebelasan berjuluk Rossoblu itu peluang juga akan memulangkan Han ke Sant’Elia pada musim depan.

Harga Jual
Menurut website penyedia data statistik, Transfermarkt, harga jual Han masih tetap begitu murah. Banderol yang tercantum cuma 1, 4 juta euro atau sama dengan Rp 23 miliar.

Melansir dari Agen Bola pasalnya nominal yg tidak seberapa bagi club sekaya Juventus manfaat beli Han. Terutama, Han bisa jadi penyerang masa depan I Bianconeri dengan Moise Kean yang masih tetap berumur 17 th..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Indonesia - Surprise Berlangsung Dalam Timnas Piala Dunia Prancis

Agen Bola Indonesia - Timnas Prancis resmi menginformasikan scuad bagi bertanding di Piala Dunia 2018 pada Jumat (18/5/2018) awal hari. D...