Selasa, 13 Februari 2018

Situs Sbobet - 2 Hal yang Buat Oh In-kyun Kerasan Tinggal di Bandung

Situs Sbobet - Gelandang asing Persib Bandung, Oh In-kyun, mengakui telah terasa kerasan tinggal di Kota Kembang. Walau sebenarnya, gelandang asal Korea Selatan ini baru ada di Bandung sekitaran dua bln. lamanya.

Menurut Oh In-kyun, hal yang membuatnya kerasan karena Bandung mempunyai cuaca yang relatif lebih sejuk dibanding dengan kota beda di Indonesia yang sempat disinggahinya. Lumrah, karna apabila diliat dari citra satelit, Bandung berupa seperti mangkuk yang dikelilingi gunung.

" Orang asing tentu suka tinggal di Bandung. Dahulu saya sempat tinggal di Surabaya sepanjang tiga th.. Cuaca disana lebih panas daripada di Bandung, " kata bekas pemain Partner Kukar itu diambil dari Situs Sbobet.

Tidak cuma nyaman dengan cuaca, gelandang berumur 33 th. ini makin kerasan menempati Bandung karena kota berjulukan Paris Van Java ini mempunyai bermacam jenis makanan yang pas dengan lidahnya.

" Makanan disini juga enak. Namun, saya seringkali makan di restoran Korea, karna banyak restoran Korea di sini. Bagi masakan lokal, saya sukai baso tulang sapi, rasa-rasanya enak, " katanya.

Karena baru dua bln., In-kyun mengakui belum juga mempunyai saat yang cukup bagi dapat berkunjung ke obyek wisata yang ada di sekitaran Kota Bandung. Argumennya, tidak beda karna padatnya jadwal latihan dengan Persib.

" Mungkin saja bln. Mei keluarga saya datang. Kemudian saya baru berjalan-jalan karna saat ini saya masih tetap tinggal sendiri, belum juga dengan istri serta anak. Tentu saya juga akan bertanya pada rekan-rekan di Persib, obyek wisata yang bagus bagi saya kunjungi dengan keluarga, " ucapnya melansir dari Situs Sbobet.

Sekarang ini Oh In-kyun masih tetap konsentrasi lakukan pemulihan cedera dibagian telapak kakinya. Cedera yang didapat waktu menjamu PSM Makassar pada pertandingan paling akhir penyisihan Group A Piala Presiden 2018 (26/1/2018) itu membuatnya belum juga dapat ikuti latihan Persib dengan maksimum. In-kyun mengharapkan dapat sembuh sebelumnya Liga 1 bergulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Sbobet Indonesia - MotoGP Jerman Menjadi Mimpi Terburuk Dovizioso

Agen Sbobet Indonesia - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan kekeliruan strategi membuatnya cuma finish ke-7 pada balapan MotoGP...