Senin, 16 Juli 2018

Agen Sbobet Indonesia - MotoGP Jerman Menjadi Mimpi Terburuk Dovizioso

Agen Sbobet Indonesia - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan kekeliruan strategi membuatnya cuma finish ke-7 pada balapan MotoGP Jerman di Circuit Sachsenring, Minggu (15/7/2018). Taktik kurangi kecepatan pada dua tikungan bagi menghemat ban nyatanya justru berubah menjadi blunder.

Strategi itu di ambil sesudah nampak analisa jika menghemat ban bisa menjadi aspek krusial bagi tampak kompetitif pada balapan MotoGP Jerman. Akhirnya, dia berupaya menghemat ban pada dua tikungan cepat di Circuit Sachsenring. Tetapi, strategi itu justru jadi bumerang untuk pembalap Italia itu.

" Aku sangat perlahan di dua tikungan, karena kami mengambil keputusan tidak memakai tenaga bagi selamatkan ban. Aku fikir itu positif untuk kami. Kami dapat menghemat ban di banding pesaing kami. Kami mengharap pada terakhir balapan aku mempunyai ban sangat baik, " kata Dovizioso, seperti dikutip Agen Sbobet Indonesia, Senin (16/7/2018).

" Namun, sebenarnya, aku mesti memakai sangat banyak daya agar dapat sangat baik pada titik-titik lainnya agar mempunyai kecepatan yang serupa dengan group pertama. Aku terasa mengaplikasikan taktik yang pas, namun selanjutnya aku kehilangan tenaga serta tidak dapat mengendarai motor dengan prima. Aku juga tidak dapat menjaga intensitas, " sambung Dovizioso.

Dovizioso finish di belakang tiga pembalap yang menggunakan Ducati, yakni Danilo Petrucci, Alvaro Bautista, serta Jorge Lorenzo. Podium dikuasai Marc Marquez, Valentino Rossi, serta Maverick Vinales.

" Aku sebetulnya mengharap hasil sangat baik dibanding ini. Namun, di Sachsenring tidak mungkin bagi tahu sebelum saat balapan mengenai apa yang akan Anda kerjakan di track, " tutur Andrea Dovizioso melansir dari Agen Sbobet Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Sbobet Indonesia - MotoGP Jerman Menjadi Mimpi Terburuk Dovizioso

Agen Sbobet Indonesia - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan kekeliruan strategi membuatnya cuma finish ke-7 pada balapan MotoGP...