Rabu, 07 Maret 2018

Agen Bola Terpercaya - Hadapi Tottenham, Juventus Dihantui Badai Cedera

Agen Bola Terpercaya - Juventus hadapi problem cedera serius waktu menyambangi markas Tottenham Hotspurs dalam pertandingan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions pada Kamis dinihari, 7 Maret 2018. Lima pemainnya di pastikan tidak hadir karna alami cedera.

Ke-5 pemain yang sudah di pastikan tidak hadir yaitu Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, serta Mattia De Sciglio. Penyerang Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala juga dimaksud masih tetap belum juga 100 % fit. Tetapi pelatih Massimiliano Allegri menyanggah kalau ke-2 penyerang tidak juga akan bermain.

Saya tidak lihat argumen mengapa Higuain serta Dybala tidak dapat bermain. Higuain sudah berlatih dengan tim dalam sekian hari paling akhir. Dybala sudah sembuh dengan baik dari cedera yang dirasakannya waktu hadapi Lazio serta dia masih tetap begitu muda, 24 tahun., " katanya dalam konferensi pers mendekati pertandingan itu yang di kutip oleh Agen Bola Terpercaya

Dengan daftar cedera pemain selama itu, misi Juventus bagi maju ke sesi delapan besar juga akan makin berat. Tim itu mesti memenangkan pertandingan dinihari kelak karna pada kompetisi leg pertama di Stadion Turin cuma bermain imbang 2-2. Bila imbang atau kalah, Juventus di pastikan juga akan tersingkir.


Menurut Agen Bola Terpercaya bahwa Allegri mengakui sudah belajar banyak dari pertemuan leg pertama. Menurutnya, Juventus mesti memotong aliran bola Tottenham mulai sejak awal kompetisi. Kami mesti positif. Itu pendekatan yang perlu kami ambillah. Mereka suka menguasai penguasaan bola serta mengalirkan bola. Kami mesti mengganggu mereka, " katanya.

Pertandingan Tottenham vs Juventus juga akan berjalan pada Kamis kelak jam 02. 45 WIB dan ditayangkan segera oleh SCTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Indonesia - Surprise Berlangsung Dalam Timnas Piala Dunia Prancis

Agen Bola Indonesia - Timnas Prancis resmi menginformasikan scuad bagi bertanding di Piala Dunia 2018 pada Jumat (18/5/2018) awal hari. D...